Sabtu, 13 Maret 2010

Atlit Terbesar dan Terberat di Dunia

http://kocakgila.com/wp-content/uploads/2009/08/Emanuel-Yarbrough1-225x300.jpg

Tiny
, begitu biasanya Emanuel Yarbrough ini dipanggil. Dia adalah pemegang rekor Atlit yang mempunyai bobot badan paling berat di dunia.
Atlit berkulit hitam ini dilahirkan pada 5 September di Rahway, New Jersey. Selain berkompetisi dalam olahraga beladiri Sumo, Tiny juga berkompetisi di Judo, Gulat dan American Football. Dia memiliki tinggi 2.03 meter dengan berat badan 363 kilogram.
Emanuel Yarbrough memegang rekor ‘Guinness World Record’ untuk kategori Atlit terbesar. Pada tahun 1995, tiny menjuarai ‘World Amateur Sumo Champion’. Dia juga bertanding di UFC 3, pertandingan bela diri yang tidak mengenal aliran, dan kalah dari Keith Hackney yang mempunyai tubuh jauh lebih kecil dari padanya. Akhirnya Keith Hackney akhirnya dijuluki “The Giant Killer”.
Tiny juga bermain pada film Bollywood untuk judul film ‘Mr. and Mrs. Khiladi’, pernah juga tampil sebagai bintang komersial televisi untuk Motorola. Emanuel juga tampil dalam acara drama yang ditayangkan HBO berjudul Oz memerankan seorang narapindana bernama Clarence Seroy.

Sumber :
  • http://kocakgila.com/
  • About The Author
    Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
    Share This
    Subscribe Here

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TOTAL VISITOR

    free counters

    GOOGLE TRANSLATE

    THE JACKERS :

    republik blogger Copyright © 2009 Nuringpunya corp. is Designed by Nuring Tyas Setio Husodo Blogger Template for Republik Blogger